Dandim 0401/Muba Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani dan jajaran anggotanya menggelar Coffee Morning bersama Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Herlin Kosasi SH beserta seluruh wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan (10/1/2019).

“Saya ucapkan terimaksih kepada kawan-kawan wartawan yang telah hadir memenuhi undangan kami. Semoga dengan adanya tatap muka seperti ini lebih menambah keakraban dan keharmonisan serta sinergitas antara TNI dan wartawan,” ucap Dandim.

Masih kata Dandim, Kedepannya TNI mempunyai berbagai macam kegiatan dan program diantaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Karya Bhakti dan lain-lain, tentunya untuk mewujudkan program tersebut harus sinergeritas dengan media atau wartawan agar hasilnya lebih maksimal, imbuhnya.

Ketua Plt PWI Muba Herlin Kosasi SH mengatakan sangat berterima kasih atas undangan dari Pihak Kodim 0401/Muba. “Saya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0401/Muba dan Jajaran yang telah mengundang kami dalam acara ini,” sambut Herlin.

Pada kesempatan itu untuk komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani kami sambut selamat datang di Bumi Serasan ini yang mana Muba ini sangat terkenal dengan Atlet dan pendidikannya dan selamat bertugas di Kabupaten ini, mudah-mudahan kedepannya Kabupaten yang kita cintai ini lebih maju, jaya serta sejahtera,” tutupnya(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *