DPRD Prabumulih Kunker Ke DPRD Tubaba Bahas RPJMD

Medianusantaranews.com, Tulang Bawang Barat, Lampung-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyambut kunjungan kerja(kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih.

Kedatangan Pimpinan DPRD Prabumulih Ahmad palo,SE beserta anggota yakni H. Erwadi,Ergustiwan dan
Feri alwai tersebut dalam rangka mengenai Pembahasan Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Prabumulih Tahun 2018-2023, yang berlangsung diruang komisi III DPRD Tubaba itu disambut baik oleh ketua komisi III Paisol,SH,Saiful Mudofi,Soleh,Githo,Sumarni,Rosmi Umar.pada Kamis(10/1/2019).

Dikatakan pimpinan DPRD kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan bagian dari pembelajaran dengan DPRD Tubaba terkait pembahasan RPJMD Dikota mereka.

“Kita kunjungan ke DPRD Tubaba ini membahas RPJMD dan kita lihat tubaba sudah ada memperdayakan RPJMD, maka dari itu untuk memperkaya sebagai bahan referensi kami untuk belajar dari Teman -teman di DPRD Tubaba ini,” kata Ahmad Palo,SE Pimpinan DPRD kota Prabumulih kepada medianusantaranews.com seusai digelarnya rapat pembahasan RPJMD tersebut.

Lebih jauh Ahmad Palo menjelaskan,kunker tersebut merupakan suatu pembelajaran dimana RPJMD kabupaten Tulangbawang Barat jadi bahan untuk dikota Prabumulih.

“Kita sampaikan berdasar kan undang undang kita akan di atur 6 bulan setelah pelantikan Kepala daerah. RPJMD Harus selesai,untuk itu kita membahas RPJMD
Untuk belajar dari pak Paisol SH dan kawan kawan dari DPRD Tulang bawang barat ini seperti apa RPJMD di sini,” tukasnya.(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *