LOS SETRUM , KARENA KWH PLN DI DESA SUKA MANDIRI TAK KUNJUNG ADA

Medianusantaranews.com,
Mesuji, Lampung-Masyarkat Desa Suka Mandiri Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji lampung Kecawa atas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon menggala yang di nilai masyarakat telah memonopoli KWH yang seharusnya sudah di keluarkan namun hingga saat ini belum bisa keluar padahal untuk pembayaran sudah lunas sejak lama.

Diketahui sebanyak 365 pelanggan Pengajuan Pemasangan Lintrik PLN Online mulai bulan Oktober 2017. Hingga saat ini yang terealisasi 140 pelanggan yang sudah terpasang KWH ,165 pelanggan yang belum mendapatkan KWH, sehigga terpaksa harus menggunakan cara Los strum agar bisa menyala .

Salah satu masyarakat yang enngan di sebutkan namanya saat di konfirmasi mengatakan , hingga saat ini sekitat 140 KWH yang sudah terpasang. sementar itu , untuk yang lain belum ada KWH akan tetapi ,dengan rasa ketidak sabaran kami ( pelanggan ) akhirnya pihak panitia mempunyai inisiatif dengan los strum agar bisa menyala ucapnya.

“Saat di singgung berapa harga untuk pemasangan PLN, Ia pun mengatakan untuk pemasangan di pungut biaya sebesar Rp.2.600.000 per pelanggan . Dengan nominal segitu keterangan dari panitia bahwa untuk setor ke pihak PLN sebesar Rp.2.100.000. Sedangkan untuk yang sisa dananya digunakan untuk ganti rugi penebangan pohon karet yang di lewati tiang” ucapnya.

Di tempat terpisah kepala desa suka mandiri, “Hartono saat hendak di konfirmasi di Kantor Desa terkait keluhan masyarakan akibat KWH yang tak kunjung tiba tidak juga terlihat di Kantor , bahkan dihubungi lewat via telpon juga tidak aktif . ( Nyoto/H )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *