Pelajar SMAN 10 Palembang Terjun Dari Jembatan Ampera Ditemukan Di Dermaga Pusri

PALEMBANG,medianusantaranews.com– Pencarian Eni Yuliansari (16) akhirnya ditemukan, jazad korban mengapung dialiran Sungai Musi, tepatnya dibawah Dermaga PT Pusri Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, oleh Anggota Satpol Airud Polresta Palembang, TNI AL dan Basarnas, Kamis (10/1/2019).

Afrizal (43) yang pertamakali menemukan jasad korban ketika melintasi dialirkan itu dan korban dalam posisi tertelungkup.“Saya lihat seperti boneka pak. Ketika saya dekati ternyata mayat. Lalu, saya kasihtau pak polisi yang patroli di sekitaran lokasi,” ungkap warga Lorong Satria No 37 RT 25 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Plaju ini, saat diwawancarai dilokasi kejadian.

Diketahui korban merupakan pelajar SMAN 10 Palembang ini dievakuasi ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum.

Kasat Polairud Polresta Palembang, Kompol Yudho membenarkan anggotanya telah mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.“Benar, korban sudah kita bawa kesana, mengenai motifnya, masih dalam penyelidikan Gakkum kita,” tuturnya.

Yudho menjelaskan awal kejadian dirinya mendapat informasi dari media sosial, Instagram, tentang adanya pelajar bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Ampera.“Berangkat dari informasi itu, anggota kita melakukan pencarian. Dibantu dengan Basarnas dan TNI AL, korban akhirnya diketemukan dengan posisi tertelungkup dan bengkak. Korban juga masih menggunakan seragam sekolah SMAN 10 Palembang”, tutupnya.(Mitro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *