Danramil dan Babinsa Bersama Sat Polres Banyuasin Kawal Aksi Massa

Banyuasin,medianusantaranews.com- Danramil 430-04/Talang Kelapa Kpt Kav J.Sianturi didampingi Babinsa Tanah Mas Pelda Sodikin dan anggota bersama Sat Polres Banyuasin dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melakukan pengawalan ratusan aksi massa dari masyarakat Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa yang menggelar aksi dikawasan produksi Pt. SBP pada Jum’at (11/1/2019).

Dikatakan Danramil, jumlah massa sedikitnya ada 200 lebih dan mereka melakukan longmas Simpang jalan Jodangan tiba dikawasan perusahaan sekira pukul 14.30 wib dengan melengkapi berbagai akat peraga aksi berupa spanduk yang menutut supaya pihak perusahaan melakukan perbaikan ruas jalan Sengkiong di corbeton dan diaspal Hotmix seperti semula sebelum rusak ada aktivitas perusahaan itu dioperasikan.

Masih kata Danramil, dalam aktivitas ini pihaknya turut membeak-up dari Kepolisian dan Sat Pol PP Banyuasin supaya jalanya aksi berlangsung lancar, aman dan damai.

Aksi ratusan massa tersebut dikordinatori oleh Hermanto dalam orasinya menuntut keras kepihak perusahaan tentang perbaikan jalan Sengkiong yang merupakan jalan penghubung alternatif bagi masyarakat dari Kabupaten Banyuasin menuju Kota Palembang dan sebaliknya yang saat ini dalam kondisi rusak parah.

Sementara Direktur dan Owner Pt. SBP Jimi Wijaya saat dikonfirmasi tidak ada ditempat dan aksi massa disambut baik oleh Manager Operasional Hafiz dan memberikan tanggapan terkait aksi tersebut cukup baik artinya tertata dengan tertib dan segala apresiasi bagi kami untuk sama-sama menjaga hubungan baik dan pihak perusahaan segera memperbaiki jalan tersebut, tapi dengan bertahap sesuai koordinasi dengan warga tadi, jawabnya via WhatsApp.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *