NAH, PEMUDA SIMPANG TAIS PALI TERTANGKAP MEMBAWA NARKOBA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Hermansyah Bin Jairudian (22th) warga Dusun II Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, harus menerima nasib sial, bakal merasakan dinginnya tidur diterali besi penjara lantaran kedapatan membawa barang haram narkoba jenis ekstasy di Jalan Lintas Belimbing – Pendopo Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at (11/01/2019) berkisar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kasatres Narkoba Darmawan dan Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH melalui Humas M Yarmi membenarkan penangkapan tetsebut.

Dijelaskan Yarmi,  Waktu itu anggota Unit Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Feryanto, SH dan kanit Reskrim Aiptu M. Fadhli seperti biasa secara rutin melakukan giat patroli & Razia di TKP untuk menghilangkan gangguan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Kemudian padasaat di lakukan kegiatan razia tersebut, tiba tiba melintaslah pelaku dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja Warna Hitam tanpa Plat Nmor dari arah Pendopo Talang Ubi.

Melihat gelagat pelaku tersebut yang sangat mencurigakan maka anggota Reskrim langsung berusaha memberhentikan sepeda motor yang di kendara pelaku. Namun bukannya berhenti mala pelaku meninggalkan sepeda motornya dan berlari ke arah semak semak yg berada di sekitar TKP.

Melihat hal tersebut anggota reskrim langsung melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.
Selanjutnya setelah di geledah dirongga badan pelaku di dapatilah 3 (tiga) Butir pil Ecxtacy warna merah muda yg di simpan pelaku di saku jaket sebelah kanan yang pelaku pakai.

Kemudian pelaku bersama barang bukti di bawa ke Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim guna di lakukan penyidikan lebih lanjut.

” Pelaku terancam UU No.35 Th 2009, tentang penyalah gunaan narkoba. Tutup Yarmi (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *