DI MERAPI TIMUR LAHAT DITEMUKAN MAYAT DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

Lahat – Sumsel
medianusantaranews.com

Telah diketemukan sesosok mayat di Sungai Mulakan Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Minggu (13/01/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Identitas mayat jenis kelamin laki laki bernama Zainal Abidin (42th) Warga Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumsel.

Penemuan mayat ini dari informasi yang didapat portal ini, Pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 pukul 06.30 WIB, diketemukan pertama kali oleh anak lelaki korban sendiri, Hilal (15th) seorang pelajar asal Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Waktu itu Hilal ingin mandi ke Sungai Mulakan yang berlokasi sekitar 50 meter dibelakang rumahnya didesa Prabu Menang Merapi Timur Lahat.

Sesampainya di sungai Mulakan tersebut, Hilal melihat sesosok mayat mengapung di sungai. Setelah Hilal melihat mayat lebih dekat dan mengamati, dirinya kaget dan shock ternyata sesosok mayat  tersebut merupakan ayah kandungnya sendiri.

Mengetahui itu, Hillal bergegas kembali ke rumah dan memberitahukan kepada ibu kandungnya Suryani (40th) tentang ada mayat yang tiada lain ayahnya.

Ibu Hilal atau istri korban (Suryani), pertama setelah mendapat kabar tersebut segera menuju ke KTP untuk memastikan kalau mayat tersebut benar suaminya.

Di TKP, Suryani terperanjat ternyata informasi anaknya tersebut benar. Mayat yang diketemukan benar suaminya, maka Suryani istri korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Prabu Menang, Sation.

Sation, setelah mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada piket Polsek Merapi. Beberapa menit kemudian datanglah  anggota Polsek Merapi ke TKP dan melakukan olah TKP, hasil olah TKP dari pihak Polsek Merapi, mayat terdapat luka sayatan di leher lebar kurang lebih 2 cm, panjang kurang lebih 5 cm dan dalam kurang lebih 1 cm. Kemudian pada pukul 10.10 Wib mayat di bawa ke RSUD Lahat dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Merapi untuk dilakukan visum.(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *