WAH, URINE OKNUM KAPOLRES EMPAT LAWANG SUMSEL DIDUGA POSITIF NARKOBA

Empat Lawang – Sumsel

medianusantaranews.com
Untuk membersihkan ditubuh aparat penegak hukum kepolisian dijajaran Polda Sumatera Selatan dari narkoba secara mendadak Polda Sumsel melakukan test urine di Polres Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (11/01/2019) lalu.
Hasilnya sunggu mengejutkan, Kapolda Sumsel memastikan urine Kapolres Empat Lawang, AKBP AS positif mengandung narkoba.
Hal dibuktikan dari hasil laboratorium yang dilakukan oleh pihak Polda Sumsel secara mendadak pada Jumat (11/01/2019) lalu.
” kita belum tahu, sekarang lagi diselidiki, tapi kalau urinenya betul positif gunakan narkoba,” ujar Kapolda
AKBP AS yang sempat menjabat sebagai Mantan Kasubdit di Direktorat Narkoba Polda Sumsel tersebut saat ini tengah diperiksa lebih lanjut untuk memastikan hasil tes urine tersebut.
“Sesuai prosesur penyidikan, harus mencari informasi lanjut mengenai hasil tes tersebut,” ungkapnya.
Kapolda turut memastikan bahwa sang Kapolres yang positif itu tugas di Kabupaten Empat Lawang, yakni AKBP AS. Bahkan saat ini sedang diperiksa oleh Bid Propam Polda Sumsel.
“Di urine As ada terkandung sejenis narkoba, tapi kalau bahasa dari kedokteran itu amfetamin. Tes urinenya hari Jumat, kalau hanya positif saja bisa tindakan disiplin, tapi kalau ini tidak ada barang buktinya bisa di penjara,” imbuh Kapolda.
Sejauh ini, AKBP AS masih diperiksa di Propam Polda Sumsel karena hasil tes positif. Juga AS belum diperbolehkan pulang sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang (Ab)
Sumber PALEMBANG.TRIBUNNEWS.COM



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *