JALAN HOTMIX MILIK PROPINSI DI MESUJI BARU TERASA ENAK SUDAH MULAI HANCUR

Medianusantaranews.com,Mesuji, Lampung-Proyek Pembangunan jalan hotmix milik Dinas Propinsi yang melintasi Kabupaten Mesuji di daerah Brabasan hingga Wiralaga sudah banyak yang terlihat hancur berlubang .

Beberapa warga yang tinggal di pinggir jalan milik Propinsi , Heru dan Rahman mengatakan ” wajar ajalah jalan yang baru dibangun ditahun 2018 sudah banyak hancur , karena hampir setiap hari kendaraan besar melintas . Seperti Fuso atau Tronton bermuatan kapasitas besar pun sering lewat . Kami sering melihat mobil tronton membawa kayu bersusun sangat tinggi yang ditafsirkan sekitar berat hampir 30 ton . Padahal sering Mas kegiatan mobil tronton yang melintas ditegur oleh Dinas Perhubungan namun sepertinya tidak menghiraukan . Kami sebagai warga yang sudah lama mendambakan jalan tersebut enak dilalui tapi kenyataanya baru dibangun sudah terasa berlubang .
Kami berharap Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji bisa memberikan efek jera pada pengguna jalan yang bermuatan melebihi kapasitas .

Ditambahkan lagi ” Heru dan Rahman , sebenarnya sudah sejak awal dibangun jalan tersebut kami menduga dan memperkirakan jalan tersebut apakah bertahan lama kemungkinan tidak sampai setengah tahun sudah hancur . Karena kami melihat kok cara pengamparan batu awal sebagai dasarannya aspal tidak tebal masih seperti dipilah_pilah. Ternyata dugaan kami benar Mas , setiap aspal yang mengelupas kok bertaburan kayak kurang aspalnya, apakah aspalnya kurang kualitasnya jelas mereka berdua , 23/1/19 .

Sementara itu Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji belum bisa dikonfirmasi Samapi berita ini diterbitkan ( ito/H)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *