DINAS PUPR KABUPATEN MESUJI DIJAGA KETAT PASCA ADANYA INFORMASI BUPATI MESUJI DITANGKAP KPK

Medianusantaranews.com,Mesuji, Lampung-Hingga saat ini pukul 9 : 30 pagi nampak Kantor Dinas PU PR Mesuji sangat sepi atau tidak berpenghuni . Kantor Dinas tersebut hanya terlihat ada beberapa penjaga tidak seperti hari _ hari biasa diantaranya , satu orang dari kesatu Subsektor Polsek Tanjung Raya Bapak Nadri , dua orang dari kesatuan Pol PP Mesuji , dan tiga orang anak yang sedang ada kegiatan PKL , itu hanya di depan ruangan. Tak lama kemudian nampak banyak awak Media berdatangan yang hendak mencari informasi lebih jauh .

Dikatakan oleh Bapak Nadri , kami selaku Babinmas hanya menjaga Kantor PU PR ini setelah adanya informasi dugaan Bupati Mesuji dutangkap KPK . Untuk sementara dari pihak Subsektor Kepolisian setempat masih kami sendri yang berjaga , inipun setelah saya mendapat Perintah dari Kapolsek dan Kapolsubsektor , Kami untuk saat ini masih melarang siapapun yang hendak memasuki ruangan kantor Dinas PU PR tersebut ” jelas Brigpol Bapak Nadri .

Sementara itu tidak ada satupun yang bisa dimintai keterangan lebih lanjut baik dari penjaga Kantor maupun Pol PP yang berjaga , meskipun kemungkinan mereka sudah mengetahui bahwa adanya dugaan Bupati Khamamik ditangkap KPK . (Iyo/H)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *