Winarti Secara Simbolis Lepas 48 Kontingen PWI Tuba Menuju HPN


Medianusantaranews.com, Tulang Bawang, Lampung-Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, SE.MH secara simbolis melakukan pelepasan terhadap 48 kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  cabang Tulangbawang untuk menuju Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang akan digelar di surabaya jawa timur. Acara berlangsung di halaman kantor sekretariat PWI Tulangbawang,  kamis (31/01/2019).

Seperti diketahui, keberangkatan rombongan kontingen PWI Tulangbawang tersebut, akan berangkat pada tanggal 7 februari 2019 mendatang yang terhitung beberapa hari lagi.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang,  Abdulrahman,  saat sambutannya mengatakan, sebanyak 48 anggota pwi Tulangbawang yang akan berangkat pada HPN mendatang, dengan menjaga nama baik kabupaten Tulangbawang sebaik mungkin.

“pwi adalah organisasi pers tertua di indonesia, tentunya tanpa ada bantuan dari pemerintah daerah, pwi Tulangbawang tidak bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,  begitu pula sebaliknya untuk pemerintah, tanpa adanya bantuan pers di suatu daerah,pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Karena menegur melalui berita kritikan salah satu cara pers mengingatkan pemerintah daerah agar dapat brrjalan sesuai koridornya yang telah ada” ungkap Abdulrahman. 

Lanjut Abdulrahman, selain acara pelepasan pada hari ini, pwi juga melakukan istiqosah dan doa bersama sekira pukul 09.00 wib pagi tadi. 

Bupati Tulangbawang Winarti saat sambutannya sangat mengapresiasi terhadap kinerja dan kekompakan yang dilakukan pwi Tulangbawang selama ini.

“saya harap kedepan kekompakan ini akan terus terjaga sebaik mungkin, untuk saudara sekalian, saya sangat  mengapresiasi  tinggi kepada pwi tuba atas kekompakannya bersama dan dengan ini Saya juga ucapkan selamat jalan kepada 48 anggota yang akan berangkat menuju hari pers nasional, jaga nama baik daerah kita bersama ini sebaik mungkin disana”tutur Winarti. 

Ia juga berharap, kedepan pwi dapat menjadi patner yang propesional dan menjadi garda depan di kabupaten Tulangbawang yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini lebih baik lagi(ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *