Ciptakan Lingkungan Damai, Polres Banyuasin Gelar Sapari Jum’at

Banyuasin,medianusantaranews.com- Polres Banyuasin dalam menciptakan lingkungan aman, damai diwilayah hukumnya sekaligus mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berlangsung lancar dan kondusip dari Polsek Mariana Resort Banyuasin melakukan Safari Jum’at.

Kapolsek Mariana AKP Sumadiyono beserta anggota Bhabinkamatibmas melaksanakan giat safari Jumat di Masjid Sabilul Huda Kecamatan Banyuasin I Mariana Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. (01/02/2019).

Rangkaian kegiatan Safari Jum’at yang langsung dikomandoi oleh Kapolsek dengan melaksanakan¬† Sholat Jum’at berjamaah masyarakat Mariana.

Kesempatan itu Kapolsek Mariana memberikan himbauan kepada para jamaah Masjid pada tahun politik ini untuk turut serta aktif mangantisipasi paham radikalisme serta menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat Mariana melalui tokoh Agama agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan mewujudkan situasi Pilpres dan Pileg yang aman, damai dan kondusif di wilayah Banyuasin I Mariana.

Tanpa ada partisipasi serta peran aktif dari semua pihak, tentu situasi pilitik di sekitar kita sendiri tak akan bisa tercipta yang damai, aman dan sejuk. Untuk itu kita lakukan sapari Jum’at ini bertujuan agar masyarakat akan lebih memahami dan cerdas menghadapi tahun politik tahun ini, tutupnya. (asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *