Walikota Metro  A. Pairin Hadiri Musrenbang

Metro, Medianusantaranews.com-Walikota Metro  A. Pairin menghadiri Musrenbang  dengan tema Kita Mantapkan Pembangunan Manusia Infrastruktur Dan Wisata Keluarga Untuk Metro Sejahtera di di Kelurahan Mulyojati kecamatan Metro Barat, Kamis (31/01/2019)

A. Pairin berharap lurah dan camat mampu menyusun skala prioritas untuk pembangunan di wilayah masing-masing, Pemerintah Kota Metro sendiri memperhatikan kapasistas anggaran yang dimiliki yakni bernarasumber dari pajak.

Pairin juga mengatakan bahwa Keberhasilan pembangunan tidak hanya bergantung pada pemerintah, tetapi juga antusias masyarakat yang tinggi untuk maju juga dapat mempercepat terwujudnya cita-cita sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga.

Untuk anggaraan desa sendiri sudah diatur undang-undang dimana semua kelurahan dan desa mendapatkan dana sebesar 300 Juta sampai 1 Miliyar Rupiah, dan untuk di kota metro masing-masing kelurahan mendapatkan dana rencana pembangunan sebesar Rp. 352.000.000 ditambah dengan anggaran lampu penerangan program pemerintah kota metro tahun 2019 sebesar Rp. 150.000.000,bebenya

“Tahun 2019 ini setiap masing-masing kelurahan Kota Metro mendapatkan dana sebesar 500 Juta dengan harapan semua anggaran itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tepat sasaran dengan yang dibutuhkan masyarakat”, imbuhnya

Kepala Bappeda Kota Metro Bangkit mengubgkapkan bahwa tahun 2019 untuk kelurahan ada dana yang akan diberikan di masing-masing kelurahan kota metro yang terdiri dari dana kelurahan yang di gunakan untuk pembuatan jamban,  dana lampu penerangan, dan adanya pemasangan lampu lalulintas yang akan dilakukan dinas perhubungan Kota Metro ( Irma) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *