PLT BUPATI MESUJI:PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS JANGAN HANYA SEBAGAI PORMALITAS 

Medianusantaranews.com,Mesuji, Lampung-
Setiap awal tahun Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas terhadap para pejabatnya . Seperti kita ketahui pada hari ini Jumat,at 01/02/2019 telah dilaksanakan penandatanganan  tersebut di ruwangan rapat utama Kantor Bupati Mesuji , Wiralaga Mulya yang disaksikan langsung oleh PLT Bupati Mesuji Bapak Saply TH pada awal tahun 2019 ini 

Beberapa Pejabat yang ikut  melakukan penandatanganan pakta integritas diantaranya Pj Sekretaris Daerah Adi Sukamto bersama dengan staf ahli bupati, asisten, kepala OPD, camat, kepala bagian, dan kepala puskesmas. Penandatangan pakta integritas ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten  Mesuji pada awal tahun anggaran . Hal tersebut  sebagaimana sesuai dengan amanah UU Nomor 28 Tahun 1999 ,tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, Inpres Nomor 5 Tahun 2004 tentang Percepatan Pemberantasan Korupsi, serta Permenpan-RB Nomor 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Integritas di Lingkungan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan yang baik ini PLT Bupati Mesuji Bapak  Saply TH. mengingatkan kepada seluruh pejabatnya  agar pakta integritas ini dilaksanakan sesuai dengan amanah yang sudah disepakati dan  jangan hanya sebagai formalitas saja. Semua itu juga harus sesuai dengan tugas dan fungsinya masing _ masing ” tegas Saply TH . ( Ito/H) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *