DPW IWO SUMSEL SILAHTURAHMI DENGAN PTBA TANJUNG ENIM

Muara Enim
medianusantaranews.com

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakuan silahrahmi  dengan PT Bukit Asam Tbk di Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (11/02/2019)

Kedatangan DPW IWO, Ketua Sonny Kushardian, Sekretaris DPW IWO Haeru Nasri dan Anggota Bidang Kesejateraan Suryadi Gunawandisambut langsung Humas PTBA Tanjung Enim, Efensi Arusin dan Muhammad Saman di ruangan Humas PTBA Tanjung Enim.

Humas PTBA Efensi Arusin melalui Muhammad Saman mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPW IWO Ke PTBA Tanjung Enim. Dikatakan Saman bahwa kunjungan DPW IWO Provinsi Sumsel ke Kantor PTBA Tanjung Enim merupakan kunjungan yang pertama kalinya.

” Kami dari PTBA Tanjung Enim sangat mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPW IWO Provinsi Sumatera Selatan ke Kantor PTBA Tanjung Enim, ini merupakan silahtuhrahmi yang pertama DPW IWO ke PTBA Tanjung Enim ” Ujar Saman.

Lanjut Saman, bahwa antara PTBA dengan Ikatan Wartawan Online sudah terjadi kemitraan, yakni dengan DPD IWO Kabupaten Muara Enim. Sejak beberapa tahun terakhir, DPD IWO Kabupaten Muara Enim selalu diikut sertakan setiap ada kegiatan PTBA yang memerlukan publikasi.

” Sejak kita ketahui keberadaan DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, PTBA sudah menjalin kemitraan. Setiap ada kegiatan PTBA yang memerlukan publikasi, IWO selalu kita ikut sertakan ” Jelas Salman.

Masih kata Saman, bahwa nantinya, antara IWO dengan PTBA mungkin akan kita jalin lagi kemitraan secara lebih luas terutama untuk meningkatkan wawasan dan meningjatkan ilmu kejurnalisannya ” 

Sementara itu Ketua DPW IWO Provinsi Sumsel, Sonny Kushardian mengucapkan terima kasih atas sambutan silahturahmi yang perdana ke PTBA ini, Juga atas perhatian pihak PTBA dengan IWO yang telah terjalin.

” Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada PTBA melalui Humasnya telah menerima kunjungan silahturahmi pertama ini, tetmasuk telah terjalinnya kemitraan antara PTBA dengan DPD IWO kabupaten Muara Enim, ini adalah awal yang baik ” Ungkap Sonny.

” Semoga kedepan kemitraan antara PTBA dengan IWO dapat terus ditingkatkan dan secara lebih luas lagi ” Harap Sonny. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *