NAH, SOPIR PT BRU KENA TUJAH SOPIR PT BRU MASIH SATU KAMPUNG

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Entah apa motifnya tiba tiba pelaku yang berpŕofesi sebagai sopir mobil PT BRU ini tiba tiba menabrakan kenderaannya ke mobil yang dikendarai temannya sesama sopir di PT BRU kemudian menujahkan pisau ke tubuh temannya itu.

Pristiwa ini terjadi di Jalan Desa  Sepantan Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten.Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan

Sopir yang merupakan korban adalah Elnani Bin Mat Sori (36th) Sopir mobil Molen warga Desa Paye Putat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Sedangkan Pelakunya adalah Eki bin Mad Amin (28th) Warga Supir PT. Desa Payu Putat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih

Terkait kasus ini, Kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Penukal.Abab melalui Humas menjelaskan bahwa  berawal pelaku Eki Bin Mad Amin (28th) Desa Payu Putat Kecamatan Prabumulih Barat tiba tiba datang dari arah Sungai Langan menuju Simpang Babat. Namun tiba tiba pelaku ketemu korban Elnaini Bin Matsori yang sedang loding mobil molen BG 8234 UR  yang dikendarainya didesa Spentan Jaya Kecamatan Penukal.

Pelaku langsung menabrakkan mobilnya ke mobil korban. lalu Pelaku langsung mengambil sebilah pisau di dalam mobilnya menusukan pisau tersebut ke bahu sebelah kiri korban.

Korban yang merasa ketakutan, langsung lari ketempat orang orang untuk menyelamatkan diri.Dan kebetulan diwaktu itu ada Kanit Sabhara Polsek Penukal yang sedang sambang ke Desa Spantan Jaya. Korban yang kena tusuk pisau pelaku langsung dibawa ke Puskesmas Desa Babat.

Korban mengalami luka 25 jahitan, panjang 7 cm lebar 1 cm dan dalamnya 0,6 cm.

Atas dugaan penganiayaan tersebut maka pelakupun diamankan ke Polsek Penukal Abab bersama barang bukti satu bilah pisau cap garpu , Selasa ( 19/02/2019 sekitar pukul 11.30 WIB (***)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *