MENCURI MOTOR DAN HP, WANITA MUDA INI DITANGKAP

Muara Enim
medianusantaranews.com

Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim mengamankan seorang wanita muda karena diduga sudah melakukan tindak pidana pencurian, Selasa (19/02/2019) sekitar jam 10.00 WIB
 
Pelakunya adalah Anti Mahera Binti Yusran (24th) Warga Desa Pehangai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Gunung Megang melalui Humas membenarkan kejadian tersebut.

Dituturkan Humas kasus ini terungkap bermula saat pelapor pulang dari bekerja memarkirkan sepeda motor jenis Yamaha Mio GT warna putih No. Pol BG 6454 OY disamping rumah. Kemudian handphone merk Xiomi Mi A1 warna hitam diletakkan disamping pelapor.

Korban istirahat didalam kamar, saat korban terbangun ternyata barang barang miliknya sudah tidak ada lagi ditempat. Lalu saksi Faldini Bin Fauzi mengatakan bahwa melihat Pelaku yg membawa sepeda motor korban. Diprediksi kerugian korban Rp.18.000.000.

Maka atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Gunung Megang. Polres Muara Enim

Menerma LP dari korban, Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi tersebut TimTrabazz Polsek Gunung Megang langsung menuju ke tempat yang di maksud, dan benar saja pelaku sedang berada di rumah kontrakan pelaku yang berada di Dusun VII Dusun Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupan Muara Enim.

Kemudian pelaku langsung di tangkap dan di bawa ke Polsek Gunung Megang  Polres Muara Enim guna di lakukan penyidikan lebih lanjut, Selasa (19/02/2019 ) sekitar pukul 10.00 WIB.(***)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *