Mengidap Penyakit Aneh Bambang Butuh Uluran Tangan Para Darmawan

Medianusantaranews.com, Tulang Bawang Barat, Lampung-Nasib Bambang (50) warga kelurahan Panaragan Jaya,Berebes, rt/rw 03/08 Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang barat(Tubaba), mengidap penyakit yang aneh, Bambang yang sehari harinya bekerja sebagai petani ini butuh perhatian dari Pemerintah Daerah Tubaba melalui Dinas Kesehatan Tubaba.

Menurut Kasto selaku rt 04 sangatlah pantas kira nya para dinas kesehatan dan pemkab tulang bawang barat, dapat melihat langsung di lokasi kondisi bpk Bambang dan memberi perhatian tentu nya akan lebih membantu kepada keluarga bapak Bambang.

“Yang aneh nya lagi sekarang pihak RSUD tidak bisa menemui apa yang menjadi penyakit pak Bambang,” ucap Kasto tetangga (28/02/2019).

sekarang ini lanjut nya sudah susah makan dan minum. Sudah habis semua yang dia punya, namun belum sembuh juga.

“Kalau liat nya aneh kalau dia lagi makan bisa habis 5 piring sekali makan. dan di waktu makan dia kelihatan sehat kayak tidak ada penyakit. Tapi kalau kita ajak ngomong dia diam aja, ngak mau jawab kayak orang tidak kenal. Kami minta kepada bapak-bapak dinas kesehatan agar bisa membantu keluarga nya,” jelas nya.(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *