KEPOLISIAN RESORT MESUJI GELAR MRSF

Medianusantaranews.com,Mesuji-Ribuan masyarakat mesuji padati Alun Alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji untuk mengikuti acara yang di gelar oleh Kepolisian Resort Mesuji.

Minggu 03 maret 2019 ribuan masyarakat mesuji ikuti acara MRSF, yang di gelar oleh Kepolisian Resort Mesuji terutama dari kalangan muda melenial road saffety festifal.

Acara tersebut di mulai dari pelepasan balon keudara.jalan sehat,atraksi safeti riding frestyli,perpanjangan SIM,Donor Darah,cek kesehatan gratis,servis motor gratis,bazar murah sembako,dan pembagian door freze, dan juga ada hadiah utama yang di perebutkan oleh masyarakat mesuji yang mengikuti jalan sehat yaitu berupa motor,sepeda seort,kulkas,Tv dan hadiah hadian lain yang di siapkan oleh kepolisIan resort mesuji.

Acara tersebut juga di meriahkan oleh artis ibu kota seperti Andika kangen band,Duo Miyoubi,Intan Musik,dan DJ Leviana untuk menghibur masyarakat mesuji terutama anak melinial yang begitu antusia mengikuti acara tersebut.

Dalam kesempatan acara tersebut Kapolres Mesuji EDI PURNOMO SH.SIK.MM sangat merasa bangga dengan telah terselenggaranya acara tersebut yang mendapat sambutan dari masyarakat mesuji terutama dari kalangan melenial mesuji.

Saya sangat merasa bangga sekali pada masyarakat mesuji yang begitu antusiasnya dalam mengikuti acara melinial rood safeti festival,dan perlu kami sampaikan pada masyarakat mesuji kususnya bahwa menurut catatan dunia kecelakaan terringgi adalah yang disebabkan laka lalin dan di negara kita masuk urutan no lima,oleh karna dalam kegiatan ini polres mesuji dan masyarakat siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.untuk menekan dan meminimalisir angka kecelakaan berlalu lintas kususnya di mesuji dan umumnya di negri ini jelas kapolres mesuji.

Dan pada hari ini juga kami serahkan kartu anggota melenial rood safeti kepada para pelopor keselamatan berlalu lintas yang di wakili oleh anak anak dari SMAN 01 Simpang Pematang dan juga dari SMN Way Serdang. (hary/ nyot MNN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *