Samsul Rizal : Ini Program PKS Untuk Bangsa Indonesia Kedepan

Banyuasin,medianusantaranews.com- Salah satu program andalan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bangsa Indonesia kedepan bahwa SIM berlaku seumur hidup, hapus pajak motor, hapus pajak penghasilan Rp 8 juta kebawah dan jaminan perlindungan kepada ulama. ” Ini bukan sekedar promo atau untuk mencari perhatian kepada Masyarakat di musim pemilu, namun ini program dari PKS yang sudah teragenda”, terang Samsu Rizal saat dibincangi wartawan (5/3/2019).

Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Banyuasin menambahkan program-program itri u yang sudah tersusun dan program itu bertepatan pada tahun politik untuk pemilihan legislatif periode 2019-2024, tapi program itu berkelanjut sehingga Masyarakat Indonesia benar-benar adil dan sejahtera.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Banyuasin dalam pemilihan presiden (Pilpres) untuk nomor urut 02 dari PKS ini, berkeyakinan dari PKS sebagai penyumbang perolehan suara dalam Pilpres serentak 17 April 2019 mendatang.

Calon legislatif (Caleg) untuk periode 2019-2024 asal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 dalam Kecamatan Tanjung Lago dan Talang Kelapa nomor urut 1 ini diusung oleh partai PKS peserta nomor 8 menjelaskan dalam waktu tak lebih dari satu setengah ini bersama tim-tim lainya melakukan all out dalam mendulang suara baik untuk dirinya sebagai wakil rakyat, juga bagi para Caleg Partai pendukung pasangan Capres 02.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin periode 2014-2019 ini optimis dari dukungan Masyarakat Banyuasin khususnya dari Dapil 6 berkat semangat kebersamaanya guna meraih kesuksesan kembali keparlemen bersama capres 02 Prabowo-Sandi pada periode 2019-2024, beber Samsul sembari menunjukan profile pribadinya.

Untuk itu Samsul mengajak kepada seluruh masyarakat dari beragam paham di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan khususnya dari Dapil 6 Kecamatan Tanjung Lago dan Talang Kelapa tetap membangun semangat kebersamaan guna kemenangan dengan kondisi yang Damai, Aman dan Sukses, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *