Raker Perdana Mappilu Tuba Mantapkan Program Kerja Sukseskan Pemilu 2019

Medianusantaranews.com,MENGGALA – -Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu ( Mappilu ) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat perdana, guna memantapkan program  kerja untuk mensukseskan Pemilu Tahun  2019, di Sekretariat Mappilu setempat. Rabu (6/3).

Rapat perdana Mappilu Kabupaten Tulang Bawang dihadiri pengurus Mappilu, penasehat Mappilu serta Ketua PWI Tulang Bawang. Dalam rapat perdana tersebut menghasilkan keputusan strategis yang harus dikerjakan Mappilu kedepan.

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rohman, SH, mengatakan, bahwa Mappilu Kabupaten Tulang Bawang merupakan bagian dari PWI Tulang Bawang dan PWI Tulang Bawang siap mendukung penuh semua program yang akan dilakukan oleh Mappilu Tulang Bawang. Kepada semua pengurus Mappilu Tulang Bawang harus mengambil bagian pada Pemilu 2019 serta turut serta mensukseskan Pemilu Tahun 2019,” Saya selaku Ketua PWI Tulang Bawang mendukung penuh Mappilu Tulang Bawang dan saya berharap pengurus Mappilu dalam menjalankan tugas dapat menjaga Marwah PWI dan Mappilu. Mappilu Tulang Bawang harus bekerja secara maksimal dan secepatnya koordinasi dengan lintas lembaga terutama penyelengara Pemilu,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Mappilu Tulang Bawang, Alamsyah, mengatakan, Alhamdulillah Mappilu Tulang Bawang pada hari ini (Rabu-Red) dapat menggelar rapat perdana pasca pelantikan pengurus Mappilu Tulang Bawang di Bandar Lampung pada 26 Februari 2019 serta memantapkan program kerja Mappilu kedepan. Mappilu Tulang Bawang dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung Pemilu Tahun 2019 mendatang,” Saya berharap kepada semua pengurus Mappilu Tulang Bawang agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang tidak kalah penting harus koordinasi dan jaga kekompakan pengurus Mappilu Tulang Bawang. Mappilu Tulang Bawang harus kritis dengan pelanggaran Pemilu, jangan takut untuk menindaknya bila perlu laporkan agar pemilu bermartabat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat Tulang Bawang jangan takut untuk melaporkan pelanggaran Pemilu kepada Mappilu Tulang Bawang baik dilakukan oleh peserta Pemilu atau penyelenggara Pemilu,” katanya.(Hai)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *