Lakalantas Maut Jalintimsum Palembang-Betung Kembali Makan Korban

Banyuasin,medianusantaranews.com- Kecelakaan maut dan beruntun kembali terjadi diruas Jalintimsum Palembang-Betung tepatnya di Km 22 Musi Landas Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumetera Selatan yang mengakibatkan 3 unit kendaraan naas mengalami kerusakan serius ditambah ada 1 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainya mengalami luka berat oleh warga diantarkan ke Klinik Kartini Air Batu Kecamatan Talang Kelapa.

Jalintimsum Palembang-Betung Kembali Makan Korban

Pengemudi kendaraan Daihatsu Grand Max BG 9438 NI Wijiyanto (32) warga Jl.pertanian Griya Ros Sinar Abai Talang Jambe kota Palembang meninggal dunia di tkp dan penumpang kendaraan Daihatsu Grand Max BG 9438 NI, Jumali (19) warga Mata Merah Pusri kota Palembang mengalami luka robek di leher, luka robek di pelipis, luka robek di bahu dibawa ke RS. Kartini Air Batu.

Sedangkan para penumpang kend.angdes BG 1887 ZB Marsya Frisilika (05) bersama orang tua, warga Kelurahan Perum Griya Citra Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa mengalami luka kaki kanan dan Weni Susanti (46) Warga Perum Dewi Fortuna Blok A KelurahanAir Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, termasuk Surya (54) wargaDesaIbul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir mengalami esak nafas dibawa ke RS. Kartini Air Batu.

Kejadian Laka lantas jalan antara Daihatsu Grand Max BG 9438 NI yang dikemudikan korban berpenumpang Jumali itu datang dari arah Jambi tujuan arah Palembang sesampainya di TKP turun ke bahu jalan lalu berusaha naik kembali ke badan jalan, namun hilang kendali dan membuat kendaraan masuk ke jalur kanan arah Palembang pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Palembang tujuan arah Jambi datang Angdes BG 1887 ZB yang identitas pengemudinya belum diketahui dan ada bus BG 7937 RH yang dikemudikan oleh Muslim Solihin.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat ddihindari lagi, akibat kejadian tersebut pengemudi Grand max BG 9438 NI meninggal dunia di tkp sedangkan penumpangbya Jumali mengalami luka robek di leher, luka robek di pelipis, luka robek di bahu, sementara penumpang Angdes BG 1887 ZB an.Marsilika mengalami luka kaki kanan dan Weni mengalami luka patah tangan kanan, termasuk Surya mengalami sesak nafas, ketiganya dibawa ke RS.Kartini Air Batu, terang Kapolres Banyuasin AKPB Yudhi Markus Surya Pinem melalui Kasatlantas AKP Sukiman melalui Kanit Laka Iptu Lukman (13/3/2019).

Masih kata Lukman, Barang Bukti yang disita berupa 1 Unit kend.daihatsu grand max BG 9438 NI, 1 Unit kendaraan Angdes BG 1887 ZB dan 1 Unit kend bus BG 7937 RH selain itu tindakan kami meminta keterangan dari saksi yang diantaranya kepada Isundul (36) Desa Purwosari dan Tomi (32) warga Mainan yang keduanya warga dalam Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, jelasnya.(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *