Plt Bupati Tinjau Kesiapan Lomba Kesrak PKK KKBPK-Kesehatan Desa Way Sari Natar

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Winarti turun langsung pada Pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK – Kesehatan di Desa Way Sari, Rabu (13/3/2019).

Desa Way Sari Kecamatan Natar yang telah masuk 6 besar tingkat Nasional kriteria Lingkungan Bersih Sehat (LBS) terus lakukan pembenahan disetiap Kelompok Kerja (Pokja) untuk mewujudkan harapan masyarakat menyabet Juara Umum.

“Dengan dukungan dan kerjasama seluruh OPD dan semua elemen masyarakat saya yakin kita dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat”, ujar Nanang dalam arahannya.

Nanang berharap ajang Lomba Desa ini jangan hanya dijadikan agenda tahunan, ia meminta keseriusan semua pihak untuk sama-sama mencerdaskan masyarakat melalui ajang tersebut.

“Saya tidak ingin ini hanya ceremony, saya minta keseriusan semua pihak terutama OPD, mari kita jadikan pembelajaran untuk mencerdaskan masyarakat, kita bangun kebersamaan”, tambah Nanang.

Nanang juga meminta seluruh OPD bersama-bersama untuk mencerdaskan masyarakat.

“Melalui ajang-ajang sepertilah salah satu kesempatan untuk mencerdaskan masyarakat, ayo kita cerdaskan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat”, ajaknya.

Lanjut Nanang juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bangkit dan tidak hanya mengandalkan Pemerintah.

“Ayo para Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dapat bersama-sama untuk bangkit membangun Lampung Selatan yang lebih baik, siapa lagi kalau bukan kita semua”, pungkas Nanang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *