KETUA IWO MESUJI DAN ANGGOTA MENGUTUK KERAS PENGRUSAKAN PLANG IWO

MESUJI,MEDIANUSANTARANEWS.COM–Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Mesuji menggunakan keras pelaku pengrusakan plang kantor IWO yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Pengrusakan tersebut terjadi hari senen 12 maret 2019 saat ketua IWO dan sekjen IWO serta kordinator humas IWO tidak ada di tempat tepatnya ada di bogor mengikuti Rakernas yang di lakukan oleh DPP yang di ikuti oleh IWO mulai dari sabang sampai merauke
Ketua IWO kabupaten Mesuji mengatakan,dengan terjadinya pengrusakan yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dianggap sudah memberikan rasa kebencian kepada IWO kabupaten Mesuji.

“Pelaku itu iri dan dengki maka dengan ini kami IWO Mesuji mengutuk orang yang telah melakukan pengrusakan plang IWO’ bahkan seluruh anggota IWO yang ada di negri ini,” kata Herman Azhari, Kamis(14/3/2019).
“Maka dengan ini ketua IWO kabupaten Mesuji meminta pada orang yang telah melakukan pengrusakan untuk meminta maap sebelum hal ini di lanjutkan ke ranah hukum. untuk mengusut atas terjadinya pengrusakan plang nama IWO kabupaten Mesuji sesuai hukum yang berlaku di negri ini,” tegasnya.(Hary MNN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *