SEBANYAK 200 SISWA SMPN 1 TANJUNG RAYA MESUJI IKUTI PENYULUHAN DAN PENERANGAN HUKUM

Medianusantaranews.com,Mesuji–Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Lampung pada hari ini mengadakan dan mengajak para Siswa _ siswi SMPN 1 Tanjung Raya Mesuji untuk mengikuti acara penyuluhan dan penerangan tentang Hukum . Acara ini dilaksanakan di Aula Sekolahan tersebut yang dihadiri oleh kejaksaan Negeri Menggala sekaligus pengisi Materi , Kepala sekolah Bapak Suparno , Kabid PMPTK Ibuk Fitri ,dan seluruh Siswa _ siswi sekolah kelas tujuh sampai kelas delapan ,14/03/19.

Bapak Suparno sebagai Kepala Sekolah tersebut mengungkapkan dengan adanya pihak Kejaksaan yang telah mengisi materi tersebut mengucapkan sangat berterima kasih sekali , karena dengan diadakan penyuluhan ini semoga kedepannya Siswa_siswi kami bisa mengerti dan bertambah wawasan tentang hal_ hal yang dilarang oleh aturan hukum yang sudah dijelaskan kejaksaan . Untuk itu harapan saya Anak_anak bisa mematuhi mana yang baik dan mana yang tidak boleh dilakukan . Tambah Suparno ,harapan lain saya kiranya Dari Kejaksaan masih bisa berlanjut untuk memberikan pemahaman kepada Siswa Didik Kami ,harap Suparno .

Ardi Herlian Syah sebagai fungsional dari Kejaksaan Negeri Menggala menyampaikan dalam acara ini ,dengan adanya acara ini karena kami menilai anak sekolah SMP masih banyak yang kurang memahami tentang penyampaian ataupun penyebaran informasi melalui media sosial . Harapan saya setelah diadakan acara ini mereka bisa lebih faham dan bisa memilah2 untuk yang lebih baik ,papar Ardi Herlian Syah . ( Ito/oon )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *