Bupati Kubu Raya mengusulkan Perubahan Status Jalan Poros Jadi Jalan Provensi


Kubu Raya,Medianusantaranews.com- Untuk meringankan beban APBD, Bupati Kubu Raya, H.Muda Mahendrawan.SH saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media usai membuka Musrembang tingkat Kecamatan Sungai Kakap Kamis.(14/3/2019) kemarin mengatakan akan mengusulkan status jalan Poros menjadi Jalan Provinsi.

Dijelaskan Bupati, ada 3 jalan yabg akan diusulkan perubahan statusnya diantaranya Jalan Sedam menuju Simpang Punggur, kemudian Jalan Paret Sarem menuju Paret Berkat dan Jalan Sungai Rengas menuju Sungai Itik dan selanjunya jalan Tanjung Intan menuju jalan Sungai Kakap.

” Langkah itu salah satu solusi juga untuk kecepatan prosedur supaya bisa meluber ke semua jalur-jalur yang ada kalau kita sadar keterbatasan itu Nah makanya ini berupaya mudah mudahan bisa diakomodir agar cepat nantinya tahun berikutnya.percepatan itu juga sudah kita lokasi melalui pagu yang kita kasihkan Kecamatan tadi itu”, jelasnya.


Dengan pengaruh ini semua sektor juga akan banyak perubahan regulasi supaya bisa lebih cepat lagi speednya dalam mengejar kecepatan pelayanan itu kepada masyarakat, imbuh Bupati.
Selain itu juga Bupati meminta seluruh Kelapa Desa agar meningkatkan program pelayanan kesehatan bagi Ibu-ibu hamil yang ada di desa. 
Masih kata Bupati, tak kalah pentingnya masalah pendidikan juga harus diperhatikan agar anak-anak kita sebagai generasi Penerus Bangsa harus tumbuh sehat dan cerdas, doanya. (Ismail/wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *