Tunggu Tukang Bangunan Datang Tapal Batas Siap Dipagar


Musi Banyuasin,Medianusantaranews.com- Dalam perbincanganya dengan wartawan, Musa menegaskan, kami ini tinggal menunggu kedatangan tukang bangunan saja, jika mereka sudah datang tapal batas lokasi kantor Damkar dan Pusat PDAM Kecanatan Sungai Lilin ini langsung kami pagar dan kami langsung memulai mendirikan bangunan ruko dan bedeng, ucapnya sembari menunjukan lokasi jalan dan bangunan pagar yang sudah dirancang sesuai lokasi lahanya.
Untuk lokasi bangunan gedung kantor ini kata Musa, ukuranya lebar 20 meter dan panjang 40 meter termasuk lokasi bangunan pusat PDAM itu sama dengan luasnya dengan kantor Damkar ini.
Jadi lokasi samping kanan ruko itu akan kami bangun rumah tinggal dan ruko sedangkan lokasi samping ruko ini juga akan kami bangun ruko dan belakangnya kami bangun bedeng seperti bedeng yang ada dibelakang itu.
Bangunan rumah yang selama ini kami tempati kami bongkar juga akan dibangun bedeng dan kami pindah dibangunan depan, maka perlu kami tutup pagar lokasi bangunan kantor Damkar dan PDAM itu, imbuh Musa.
Masih kata Musa, untuk jalan masuk kelokasi ini, nantinya kami siapkan khusus untuk jalan kaki saja dan kendaraan roda dua saja dan kendaraan roda empat cukup sampai didepan, karena lokasi parkir masih luas.
Lanjut Musa, untuk lokasi jalan dibelakang ruko ini masih ada kami sisakan 6 meter, tapi disepanjang lokasi bangunan kantor Damkar dan PDAM kita pagar, yang tujuan kami tidak mengganggu aktivitas baik warga maupun orang kantor, tutupnya menyudahi perbincanganya.
Sayangnya pihak Damkar mapun PDAM Kecamatan Sungai Lilin termasuk Pemkab Musi Banyuasin hingga berita untuk ditayangkan belum ada yang dapat di minta konfirmasinya. (waluyo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *