H Slamet Somosentono Abadikan Kerusakan Jalan Kabupaten

Banyuasin,Medianusantaranews.com- Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono Sabtu (16/3/2019) melakukan kegiatan meninjau kerusakan ruas jalan kabupaten yang terdapat di Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kesepakatan itu oleh wakil bupati yang akraf disapa Pakde ini sengaja mengabadikan sendiri pada titik kerusakan jalan utama yang satu-satunya bagi masyarakat yang menghubungkan dari Kecamatan itu dengan pusat pemerintahan Kabupaten Banyuasin di Pangkalan Balai.

Aktipitas itu dilakukan oleh Pakde mulanya dari laporan warga disana via teleponnya, maka hari ini Pakde memanfaatkan kesepakatan itu dikunjungi dan diabadikanya, ujar Menik asisten pribadi Pakde via telepon beberapa saat yang lalu.

Masih kata mbak Menik, sebenarnya tidak didalam agenda kegiatan itu, tetapi oleh Pakde dilakukan sesuai permintaan warga supaya Pakde bisa turun kelokasi dan bisa melihat langsung, mengingat sedang tidak ada hujan.

” Jika tidak dalam kondisi hujan saja jalanya masih tak dapat dilalui dengan nyaman, apalagi jika datang hujan, untuk itu Pakde tinjau langsung kelokasi itu guna menyatakan dari informasi dan dikeluhkan oleh Masyarakat “, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *