Bupati Banyuasin Santuni Keluarga Korban Lakalaut


BANYUASIN,medianusantaranews.com- Bupati Banyuasin H Askolani hari ini (20/3/2019) menyerahkan santuan kematian kepada pihak keluarga korban Laka laut yang terjadi di perairan Kabupaten Banyuasin, Speedboat Awet Muda Jurusan Karang Agung Ilir-Palembang yang dikemudikan Mamat mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon Pedado di Desa Upang Jaya Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, Senin (18/3) yang lalu sekitar pukul 10.00 wib, terang Kadishub Banyuasin Supriyadi kepada awak media beberapa saat yang lalu.

Sebelumnya Spedboat Awet Muda yang dikemudikan oleh Mamat, membawa penumpang sebanyak 20 orang, dan berangkat dari Karang Agung menuju Palembang, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Spedboat Awet Muda tiba-tiba oleng dan menabrak batang pohon Pedado yang berada di pinggir sungai sehingga menyebabkan Spedboat terbelah dua.

Sampai hari ini 11 Penumpang selamat, 7 orang dinyatakan meninggal dunia dan selebihnya mengalami luka serius. ” Hari ini bapak Bupati H Askolani langsung menyerahkan santunan kematian bagi keluarga korban yang meninggal dunia dari jasaraharja, 50 juta bagi yang meninggal dunia dan 20 juta bagi yang luka parah Besok direncakan menyerahkan santunan kematian bagi korban yang meninggal dunia dari jasaraharja, 50 juta bagi yang meninggal dunia dan 20 juta bagi yang luka parah,” tegas Kadishub Banyuasin H. Supriadi.SE, M.Str (asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *