KETUA YAYASAN KURNIA JAYA E’ENG DIGRUDUK WARGA DESA JAYA SAKTI

MESUJI MNN & WP.

Jum’at malam pukul 00.12. di tahun 2019 tanggal 22 maret warga Desa Jaya Sakti bersama Kepala Desa dan Danton Desa mengruduk kediaman pemilik yayasan Kurnia Jaya yang bertempat di Desa Jaya Sakti,Kecamatan Simpang Pematang,Kabupaten Mesuji.

Setelah Kepala Desa,Desa Jaya Sakti mendapat laporan dari warga sekitar dan tokoh masyarakat yang tidak mau namanya di sebutkan bahwa di kediaman Lisnawati alias e’eng pemilik yayasan Kurnia Jaya yang bergerak di bidang pendidikan taman kanak kanak,ada laki laki yang bukan suaminya tidur satu rumah dengan Lisnawat/ e’eng.
dan Lisnawati/ e’eng sendiri sudah lama di tinggal oleh suaminya meninggal.dan dari keterangan warga memang Lisnawati/ e’eng sering gonta ganti laki laki yang tidur di rumahnya.

Atas dasar laporan dari warga dan tokoh masyarakat sekitar maka tepatnya pada pukul 00.12 jum’at 22 maret tahun 2019 Kepala Desa Jaya Sakti bersama danton dan warga melakukan pengrebekan dan ternyata benar dirumah Lisnawati/ e’eng ada laki laki yang bukan pasangan suami istri,dan langsung kedua pasangan kumpul kebo itu di gelandang kebalae Desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah di lakukan oleh keduanya.

Untuk sementara laki lakinya saat ini berada di polsek Simpang Pematang untuk menjalani proses hukum yang berlaku demi mempertanggung jawabkan perbuatanya terang dari warga sekitar.(hary/ ito )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *