Senam Jempol di Bandarlampung, Cek Kesehatan Gratis Diwaykanan, Kawal BTS Ditanggamus, Kerja Gaspol Almisbat Lampung

Medianusantaranews.com,BANDARLAMPUNG – Mencoba ragam cara, atribusikan seluruh sumber daya. Demikian kesan redaksi, menangkap militansi semangat dan jumpalitan bara juang Aliansi Masyarakat Indonesia untuk Indonesia Hebat (Almisbat), salah satu organ relawan pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Ir H Joko Widodo (Jokowi) – Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin MA di Lampung.

Usai kerja keras, mengajak serta rakyat asal 6 kabupaten/kota melihat dengan mata kepala dan mata hati sendiri progres dan narasi tunggal analisis dampak pemajuan proses pembangunan JTTS dan konektivitasnya sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional Kabinet Kerja 2015-2019 bagi dinamika perekonomian Lampung, melalui Tour Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang dilepas Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto dan bikin heboh jagat maya dan mayapada politik, 2 Maret 2019, direspons antusiasme rakyat sekaligus kampanye positif paslon 01.

Disusul berbagai kegiatan karitatif, dari blusukan cek gratis kesehatan warga oleh tim medis Almisbat di beberapa kecamatan di Kabupaten Waykanan, konsolidasi penyatuan persepsi pemenangan paslon 01 di tataran tokoh publik Lampung, nonton bareng debat capres sesi tiga 17 Maret 2019 diikuti Kiai Ma’ruf dan Sandiaga, hingga mengemas gelaran ulang Senam Jempol Jokowi Gaspol, Minggu (24/3/2019) pukul 07.00 WIB, besok.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Almisbat Lampung, Resmen Kadapi SH MH. Kepada redaksi, Sabtu (23/3/2019), ayah tiga anak berprofesi advokat ini menerangkan, pihaknya kembali mengundang hadir warga Kota Tapis Berseri khususnya untuk bergabung, dalam kegiatan Senam Jempol Jokowi Gaspol, menggelorakan kegembiraan berdemokrasi sebagaimana pesan bijak Kepala Negara, yang juga capres petahana, Presiden Jokowi.

“Senam besok (Minggu, Red), Almisbat menggandeng relawan Seknas Jokowi Lampung yang dipimpin mantan Ketua Komnas HAM Siti Noor Laila, setelah senam ada juga Ngopi Bareng Salam Jempol Jokowi Gaspol di tempat yang sama,” ia merujuk lokasi kegiatan esok di sekretariat Almisbat Lampung, Jalan Sudirman 3C Enggal, sepelemparan batu dari Tugu Adipura (Bundaran Gajah), Bandarlampung.

Ia mengimbukan, Kamis (21/3/2019) lusa kemarin, pihaknya juga menggelar aksi simpatik berbagi stiker atribut Jokowi-Ma’ruf Amin dan kalender 2019 di perempatan lampu merah Bundaran Gajah. “Ribuan,” jawabnya singkat, ditanya jumlah atribut yang dibagikan.

Terpisah, Marbawi, relawan Almisbat yang tengah turun basis di Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus, melaporkan progres pembangunan infrastruktur menara telekomunikasi seluler di titik blank spot di wilayah tersebut, hasil kerja kerasnya mendampingi warga memperjuangkan realisasinya dan direspons cepat salah satu BUMN Telekomunikasi. “Terima kasih ya Allah, kampung halaman saya nggak puasa sinyal lagi,” ucapnya bersyukur.

Dari poster digital (e-flyer) panitia, terpantau telah ada ratusan pendaftar daring Senam Jempol Jokowi Gaspol, yang pada Minggu (17/3/2019), pekan lalu, didominasi iringan lagu Jokowi Gaspol karya musisi Kill the DJ dan lagu Indonesia Menang yang di-repackage dari lagu tema Asian Games 2018, Yo Ayo, oleh artis Via Valen. [red/Muzzamil]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *