Ditimpa Tiang Listrik 2 Luber 1 MD Dilokasi Kejadian

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Naas dialami Samsul alias Nangcik (46) dan Wawan (21) serta Alex (34) yang ketiganya masih satu keluarga ini sebagai warga dalam Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan mengalami kecelakaan maut dengan tertimpa tiang listrik saat melintas diruas Jalan Betung-Sekayu tepatnya di Kawasan Talang Duku Desa Teluk Kijing 3 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin pada Sabtu (23/3/2019) malam sekitar pukul 20.00 wib yang mengakibatkan Samsul alias Nangcik sebagai pengemudi Truk Nopol BG 8132 MJ meninggal dunia (MD) dilokasi kejadian, sementara Wawan luka dibagian kepala dan Alex mengalami luka berat bahu dan diduga patah tulang belakang yang keduanya sempat tidak sadarkan diri.

Informasi yang dihimpun kronologi kejadian dari Kepolisian Poslantas Simpang Gardu bahwa Pada Sabtu, 23 Maret 2019, sekitar jam 20.00 Wib, di Jln. Umum Sekayu-Betung Km. 78 Desa Talang Duku Kecamatan Lais Kabupaten Muba itu bernula telah terjadi pohon tumbang meninpa tiang listrik yang menyebabkan 2 batang dari tiang listrik itu roboh, bertepatan itu kendaraan mitsubishi truck Nopol BG 8132 MJ yang di kemudikan Samsul melintas bermuatan buah sawit dan membawa 2 orang penumpang yakni Wawan dan Alex datang dari arah Betung tujuan arah Sekayu.

Bertepatan saat korban melintas di tempat kejadian tiang listrik roboh langsung menimpa mobil korban dibagian atap depan, pada saat kejadian situasi cuaca dalam kondisi hujan deras dusertai angin kencang dan petir. Akibat kejadian tersebut pengemudi atas nama Samsul mengalami luka lecet di kepala, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut akhirnya MD di TKP dan oleh Polisi dibantu warga dibawa ke Puskesmas Lais dan yang 2 orang penumpangnya mengalami luka berat di bawa ke kelinik Kadir Betung.

Untuk korban MD setelah diidenitifikasi baik dari pihak medis dari Puskesmas Lais dan Kepolisian dari Pospolabtas Simpang Gardu, jenazah korban langsung diserahkan kepihak kekuarganya di Jalan Kades Rt. 033. Rw. 09 Kelurahan Betung Kabupaten Banyuasin dan oleh keluarga Almarhum Samsul alias Nangcik untuk dikebumikan di TPU Sribumi Kelurahan Betung (24/3) sekira pukul 11.30 wib.

Kasatlantas Polres Musi Banyuasin AKP Candra Kirana Putra melalui Kapospolantas Simpang Gardu Aiptu Eko Wahyudi membenarkan ada laka mobil truk tertimpa tiang listrik mengakibatkan 1 orang MD dan 2 orang Luber masih dirawat di Klinik Kadir Betung.

Masih menurutnya, dalam peritiwa maut itu selain merenggut satu korban MD dan 2 korban luber, pihak keluarga korban juga mengalami kerugian materi dipridiksi mencapai puluhan juta rupiah, tindakan lain lanjut Eko, selain mengatur arus kendaraan juga mengamankan barang bukti berupa satu berkas milik korban dan 1 unit Mobil naas untuk bahan pengembangan atas kejadian tersebut, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *