Subaidi Camat Way Kenanga Tubaba Diganti

Tulang Bawang Barat (MNN)–Subaidi, SE.,MM yang menjabat sebagai Camat Kecamatan Way Kenanga diganti oleh Bambang Surowono,Spd sebagai Pelaksana tugas(Plt) Camat Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulangbawang Barat.


Roling jabatan camat Way Kenanga tersebut setelah dilakukan serah terima jabatan(Sertijab) diruang Asisten I, yang disaksikan Asisten I kabupaten tubaba Agus Subagio, kasubag Kepala Bagian Tata pemerintahan Yanto, Selasa(2/4/2019).


Dikatakan Bambang bahwa Sertijab sudah dilakukan diruang Asisten I Kabupaten Tulangbawang Barat. kedepannya Ia akan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat di kecamatan Way Kenanga sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang Barat.


“Sesuai tupoksi camat, Kedepan kita akan lakukan pelayanan pemberdayan masyarakat seperti ekonomi kreatif ,bumt, membina pemerintahan ditiyuh, kemudian mengkoordinasikan pemerintahan diruang lingkup kecamatan way kenanga,” kata Bambang saat dihubungi melalui Via Cellulernya, Selasa(2/4/2019).

Bambang yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat way kenanga tersebut, mengungkapkan apa yang menjadi amanah jabatan yang melekat pada dirinya sebagai Plt camat way kenanga Ia bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat way kenanga kedepannya.


“Jadi apa saja program kegiatan yang ada di lingkungan kecamatan way kenanga pada khususnya bisa terakomodir dengan baik ,  karena camat merupakan perpanjangan tangan Bupati serta pemkab tubaba ke Tiyuh-tiyuh untuk melakukan pelayanan, pembinaan dan pengawasan demi terciptanya nawa cita kemajuan pembangunan dikabupaten tubaba,” pungkasnya.(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *