Tak Peduli Hujan Turun, Ribuan Massa Pendukung Capres No Urut 01 Padati Lapangan Sumber Jaya

Lampung Barat(MNN)– Hujan Yang Mengguyur seputaran Kabupaten Lampung Barat Tak mempengaruhi Masyarakat Untuk datang di acara pendukung Capres No urut 01 Joko widodo-KH,Ma’ruf Amin yang di gelar di lapangan manunggal, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten setempat, Rabu (10/4/19).

Acara yang di mulai pukul 13.00 Wib itu di padati ribuan masa dari berbagai daerah untuk secara langsung mendukung penuh palson no urut 01 Joko widodo- KH,Ma’ruf Amin.

Ribuan Pendukung Jokowi (PUJO) dari Berbagai wilayah, berkumpul di lapangan Manunggal Kecamatan Sumberjaya, meski Cuaca hujan yang melanda wilayah itu, ternyata tidak menyurutkan PUJO untuk mengikuti deklarasi tersebut.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua PUJO Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, politisi PDIP mantan bupati Lampung barat dua periode Hi.Mukhlis Basri, ketua DPD II Partai Golkar Lampung barat Ismun Zani, ketua DPC PDIP Lampung barat Parosil Mabsus, sekretaris DPC PDIP Lampung barat Edi Novial dan sejumlah politisi lainnya.

Menurut Aji selaku warga Kecamatan Bukit Kemuning mengaku, dirinya bersama Keluarga Dan sejumlah sahabatnya sengaja datang secara sukarela mengetahui adanya acara deklarasi PUJO yang dihadiri dan dimeriahkan oleh artis ibukota, seperti Via Valen Dan Hijau Daun ini sebagai wujud kecintaan dan dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kami dari pagi disini, dari berangkat memang sudah dalam kondisi hujan, kami tetap semangat untuk menghadiri Deklarasi PUJO, Karena kami memang pendukung Jokowi yang sudah terbukti memajukan Indonesia, dan sudah kita rasakan programnya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PUJO Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh warga Lampung barat menangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April Mendatang “Mana suaranya Lampung Barat?Apa pilihannya nanti, mantapkan pilihanmu, Pilih nomor 01,” kata Arinal yang sangat bersemangat.

Menurut Arinal bila Lampung barat memenangkan Jokowi pada pemilihan mendatang dipastikan Lampung barat akan menjadi prioritas pembangunan Selain itu, Arinal juga berjanji akan meningkatkan harga komoditi pertanian. Dimana Lampung barat yang terkenal dengan kopinya. “Akan meningkatkan harga kopi, yang jelas menguntungkan petani kopi Lambar,” ungkapnya.

Selain itu Arinal juga telah mensiasati program untuk meningkatkan ekonomi kreatif. Hal itu, ditujukan untuk kesejahteraan rakyat.

“Sedang mempersiapkan ekonomi kreatif. Agar hilir kopi dapat dinikmati seluruh masyarakat, Saya menyerukan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilu mendatang Dimana, Lampung barat ditargetkan 80 persen suara Untuk Pasangan Capres No urut O1 Joko widodo- Ma’ruf amin,” pungkasnya.(Rodi MNN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *