Jelang Akhir Jabatan,Anggota DPRD Mesuji Gencar Reses

Jelang akhir masa jabatan di tahun 2019 ini,anggota DPRD Mesuji gencar lakukan kegiatan di masing masing daerah pemilihan(dapil) guna serap aspirasi masyarakat (reses),hal ini bersamaan dengan telah mendekatinya pelaksanaan pemilihan umum atau Pemilu Legislatif 17 April mendatang.

Kegiatan Reses pada masa sidang ke-2 tahun 2019 ini dilakukan anggota DPRD Mesuji dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda,Yakni di Desa Margojaya, Desa Margojadi, dan dilanjutkan lagi di desa Tanjung Menangraya, dengan memakan waktu yang lumayan yakni dari pagi hingga malam hari, Kamis (11/4).

Berikut daftar nama anggota DPRD Mesuji Dapil 1,
Yuliani Rahmi S,ST dari partai PKB, Weli Apriani dari partai Demokrat, Tri Isyani dari partai Golkar, Eddy Sandani dari Partai, Arwin dari partai PDIP, Yuli Darsah dari partai Gerindra, Dedi Irawan partai Nasdem, Faisal dari partai Hanura, Idrus Topik dari partai Nasdem, Bob Nasution dari partai PDIP.

Bob Nasution salah satu anggota dewan dari Dapil 1 menjelaskan bahwa, reses ini sengaja dipercepat jadwal pelaksnaannya, mengingat padatnya jadwal kegiatan reses yang harus selesai selama tiga hari di lima lokasi yang tersebar di dua kecamatan.

“Jadwal Reses memang kita peringkat dari 3 hari jadi 2 hari. Karena kebetulan di hari sabtu beberapa anggota terbentur kegiatan lain. Maka dari itu kita pull ngedur dari pagi sampai malam hari. Dan besok sisa dua lokasi lagi desa sidomulyo dan wiralaga mulya, kecamatan mesuji,” Kata Politisi PDIP ini.

Bob juga menambahkan, kegiatan menyerap aspirasi masyarakat adalah kewajiban anggota dewan untuk memperjuangkan keinginan yang menjadi kebutuhan masyarakat di masing-masing dapil,agar secara merata dapat memperoleh pelayanan kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur yang layak sesuai dengan kebutuhan.

“Dalam reses ini kita menyerap aspirasi masyarakat, baik tentang pembangunan maupun mendengarkan berbagai keluhan dan keinginan masyarakat, untuk ditindaklanjuti dan dijadikan bahan pertimbangan dalam pembahasan rencana kegiatan bersama eksekutif, “jelasnya.(odi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *