TPS 18 kelurahan Yosodadi Metro Timur Laksanakan Pemilu

Metro(MNN)–Pelaksanaan pemungutan suara TPS 18 Kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur di laksanakan di halaman rumah Ketua Rt 23 Giantoro kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur pada pukul 07:00 Wib,Rabu ( 17/04/2019).

Sebelum pelaksanaan pemungutan suara di laksanakan di lakukan upacara pengambilan sumpah oleh Ketua KPPS kepada KPPS dan perangkat ketertipan pemilu 

Ketua KPPS TPS 18  Giantoro mengatakan pelaksanaan pemungutan surat suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden,DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Di laksanakan pada pukul 07:00.

“Kotak suara telah kita buka secara bersama -sama dan di saksikan oleh kpps,perangkat ketertiban pemilu dan para saksi 

dalam keadaan baik dan tersegel ya”,ujar Giantoro di hadapan para saksi. 

Giantoro juga mengatakan bahwa ada di TPS 18 sebanyak 1.385 surat suara yang terdiri dari 277 surat suara Presiden dan wakil Preiden,277 surat suara DPD RI, 277 surat suara DPR RI, 277 surat suara DPRD provinsi Dan 277 surat suara DPRD Kota dalam keadaan baik dan tersegel namun ada caleg DPRD provinsi atas mama Aryo Ferdian telah di coret karena tidak memenuhi syarat.

“Kepada seluruh KPPS,perangkat ketertiban pemilu dan para saksi di harapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”,pungkasnya ( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *