H Askolani-H Slamat Hadiri Pisah Sambut Kajari Banyuasin


Banyuasin, medianusantaranews.com- Didampingi Wabup H Slamet Somosentono, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin dari LA Kamis,SH.,MH kepada Mochamad Jefri, SH.,M.Hum di gedung Graha Sedulang Sedutung,Selasa (23/4/2019).


Terlihat hadir Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh. Alfian Amran, Kapolre Banyuasin AKPB Yudhi Markus Surya Pinem, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Kajari Banyuasin yang lama La Kamis, Kajari yang baru Muchammad Jafri, Sekda Banyuasin HM Yusuf dan para Kepala SKPD serta para Kasi jajaran Kejari Banyuasin dan undangan.


La Kamis didamping istri dalam ucapan terakhir kepada masyarakat Banyuasin meminta maaf selama bertugas di Bumi Sedulang Setudung dan kepada bapak Kabag Kesra dan Kabag Hukum Pemkab Banyuasin yang pernah saya marah-marah sekali lagi saya meminta maaf dan secara pribadi tidak ada masalah dan kami bersama istri mohon pamit, salamnya.


Mochammad Jafri juga didampingi istri menyampaikan ucapan Kulo Nuwun dan tetap menjalin kerjasama yang selama ini sudah baik berjanji untuk yang lebih baik lagi. Kesempatan itu Moch. Jafri menyampaikan sekilas infonya sebelum yang baru di Kajari Banyuasin bertugas di Birend Aceh.
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kejari Banyuasin lama La Kamis yang sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintahan dan nanti akan bertugas ditempat yang baru sebagai Intel Kejati Provinsi Papua.


“Selamat kepada Pak La Kamis untuk tugas yang baru sebagai Intel Kejati Papua dan Selamat datang kepada Kejari yang baru Mochamad Jefri di Bumi Sedulang Sedulung,”ucapnya


Askolani berharap hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan kejari lama pun dengan Kajari yang baru. “Sedih rasanya, saya pernah bilang sama pak Kejari yang lama bertugaslah selama mungkin di Banyuasin dan Pensiun di Banyuasin,” harapnya menutup sambutanya.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *