Memperingati HUT ke-6, Pemkab Pesisir Barat Gelar Ramah Tamah

Pesisir Barat, Media Nusantaranews – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar ramah tamah di gedung Dharma Wanita, kecamatan pesisir tengah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 (enam) Kabupaten Pesisir Barat, Senin malam (22/4/2018)

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH mengatakan ramah tamah ini mengandung makna dan esensi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, atas berkah rahmat dan karunia-Nya yang meridhoi semangat para tokoh Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan cita-cita Kabupaten Pesisir Barat.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan pemerintah Pesisir Barat saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia Pembentukan Kabupaten pesisir Barat, tokoh agama, tokoh adat dari 16 Sai Batin Marga, aparatur pemerintah daerah, TNI/Polri, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi, organisasi pemuda, dan seluruh masyarakat Pesisir Barat,” papar Agus.

Agus Istiqlal juga berharap dalam momentum peringatan HUT Ke-6 Kabupaten Pesisir Barat ini dapat mewujudkan pesisir barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Hasil pantauan Tim ini, turut hadir wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP,.MH, PJ.Sekda Ir.N.Lingga Kusuma.MP, tokoh pembentukan pesisir barat, Anggota DPRD Ali Yudiem,SH, Para Kepala OPD, Pimpinan Bank Lampung dan Bank BNI, Kapolsek dan Koramil Pesisir Tengah, Ketua MUI, para camat dan Tokoh Masyarakat. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *