Pejuang Demokrsi Menggigal Usai Antar Kotak SUSU

Banyuasin,medianusantaranews.com – Pelaksanaan Penilihan Umum serentak 2019 banyak kalangan menilai realsisasinya amburadul, bahkan isu berkembang bahwa pemilu tahun 2019 itu merupakan pesta demokrsi terburuk sepanjang sejarah di Indonesia. Ada seorang petugs KPPS meninggal dunia uai mengantar kotak susu.

KPPS di TPS 14 Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin Sumsel meninggal dunia usai mengantar kotak suara pemilu 2019 ketika itu diduga kuat selain efek kelelahan juga mungkin faktor ketidakmampuan dalam menjalankan tugas yang sangat rumit diembanya.

Meninggalnya petugas KPPS tersebut Informasi dari Kapolsek Sumber Marga Telang AKP Hendri kepada media ini Senin (22/4/2019) malam di Kantor Camat Sumber Marga Telang.

” Ya data yang kita dapat Ketua KPPS itu meninggal dunia diduga karena kelelahan usai antar kotak suara, karena sebelum meninggal sempat minta dikerokin lantaran masuk angin dan meninggalnya Kamis (18/4) malam”, katanya

Kapolek menambahkan, Petugas KPPS meninggal dunia di Kecamatan Sumber Marga Telang itu hanya satu.” Yang meninggal hanya satu orang dan yang sakit sampai dirawat di Puskemas atau di Rumah Sakit saat ini tidak ada.” jelasnya menyudahi penjelasanya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *