Bupati Lamteng Loekman Djoyosuemarto Berharap Warga Tionghoa Bangga Jadi Warga Lamteng

Lampung Tengah(MNN)–Bupati Lampung Tengah Loekmam Djoyosoemarto menghadiri acara bakti sosial bulan Ramadan yang di selenggarakan oleh Paguyupan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Tengah di Sekretariat PSMTI kawasan Bandarjaya Timur, Lampung Tengah, Minggu (12/05/2019).

Loekman Djoyosuemarto mengatakan bahwa Lampung Tengah adalah milik semua lapisan masyarakat yang bermukim di kabupaten Lampubg Tengah. 

Dia juga mengatakan bahwa warga Tionghoa mayoritas adalah pelaku usaha, yang sama dengan semua warga Lampung Tengah untuk itu di harapkan agar warga Tionhoa sama-sama merasa bangga sebagai warga Lampung Tengah. 

“Saya berharap warga Tionghoa sebagai warga Lampung Tengah agar berusaha menciptakan bagaimana Bandarjaya menjadi kebanggaan semua warga yang tinggal disini dengan ragam potensinya,” ujar Loekman.

Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincen Kurniawan mengatakan dalam rangka bulan suci ramadan ini PSMTI Lampung Tengah menggelar program bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan.

Menurut Vincen dengan di berikannya santunan kepada warga yang membutuhkan. pada saat bulan Ramadan. dirinya bersama pengurus PSMTI melakukan kegiatan donor darah disertai cek kesehatan gratis untuk mendeteksi penyakit gula darah, kolesterol dan asam urat.

Dia juga mengatakan selain donot darah yang sudah terkumpul 32 kantong darah yang akan di serhkan ke Palang Merah Indonesia ( PMI)  juga di adakan cek kesehatan gratis dan kedepan juga akan di adakan baksos sunatan massal. ( Mis) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *