Salinan Lakukan Perbaikan Jalan Utama Dengan Swadaya

Banyuasin,medianusantaranews.com- Gerak cepat Camat Banyuasin 2, Salinan, S.Sos, MM bekerjasama dengan Danramil dan Kapolsek serta melibatkan para Kades, Pengusaha termasuk para Tokoh Masyarakat untuk melakukan perbaikan ruas jalan utama guna memperlancar dan kenyamanan arus transportasi angkutan kebutuhan pokok maupun bagi pemudik lebaran Idul Fitri masyarakat dalam wilayah Kecamatan Banyuasin 2 dan Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Dengan dikomadoi Camat Banyuasin II Salinan S.Sos.MM didampingi Kapolsek Sungsang Iptu Gunawan dan Danramil Sungsang Kapten M.Rusli, Kades Marga Sungsang H.zulkipli, Kades Sungsang I, H. Fahru, Sungsang II H.Husni Nizam, Sungsang III H.Amirudin, Sungsang IV Romi Adi Candra serta tokoh masyarakat dengan bergotong-royong melakukan perbaikan jalan utama sepanjang lebih 5 km.

“Upaya perbaikan ruas jalan tersebut kata Salinan, juga melibatkan para Pengusaha yang ada dalam melakukan perbaikan dengan menggunakan alat berat memparbaiki jalan di Parit 2 sepanjang kurang lebih 5 Km”, ucapnya saat dikonfirmasi (16/5/2019).

Perbaikan itu dijelaskan Salinan, sifatnya swadaya dan dikerjakan secara bergotong-royong, hal itu sifatnya sementara sambil menunggu pembangunan yang sudah dianggarkan dari Pemerintah yang akan dilaksanakan tahun 2019 ini juga dengan tujuanya menghadapi musim libur panjang arus mudik lebaran jalur biar lebih lancar.

Masih kata mantan Komisioner KPU Banyuasin bahwa jalan ini merupakan akses transportasi darat masuk ke wilayah Sungsang dan ke dermaga- dermaga menuju dalam wilayah Kecamatan Makarti Jaya, tutupnya.(asta/wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *