Beredar Kabar Dipanggil KPK, Loekman Djoyosoemarto Membantah Tudingan

Lampung Tengah(MNN)–Terkait dengan pemberitaan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang  di jadwalkan  akan di periksa oleh Komisi Pembrantaran Korupsi ( KPK)  karena terlibat sebagai saksi tersangka Bupati Mesuji nonaktif Khamamik akhirnya Loekman Djoyosuemaeto angkat bicara.

Loekman membantah bahwa kalau dirinya diperiksa KPK) dalam kasus fee proyek Mesuji, Dia menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat namanya hanya dicatut dalam kasus ini.

Loekman mengatakan sejauh ini tidak ada pemanggilan dan pemeriksaan  karena untuk saat ini dirinya ada di sini dan belum ada pemanggilan resmi dari KPK 

“Nanti kita akan jelaskan apabila  di panggil oleh KPK dan menelusuri apa masalahnya tapi yang jelas bahwa pada waktu itu ada orang yang mengaku suruhan saya, padahal saya tidak tahu -menahu”,ujar Loekman kepada awak media usai Safari Ramadan di Nuwo Balak Kamis (16/05/2019)

Menurut Loekman bahwa ada orang yang telah mencatut nama dirinya karena mengaku suruhannya dan akan diberi porsi. tapi setelah lelang, di gelar tapi  ternyata tidak dapat. namun tidak boleh di coret oleh bupat,itentunya ada oknum yang yang mengatasnamakan dirinya dan mencatututnya.

Sementara itu ketua Forum Masyarakat Lampung, ( FML)  Bustami mengatakan KPK bukan tidak punya alasan.atau asal panggil karena kita semua tahu bahwa lembaga anti rosuah tersebut sangat berhati hati dan propesional serta tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi

Dalam masalah ini KPK masih perlu mengumpulkan cukup alat bukti guna menaikkan status apakah menjadi tersangka atau tidak kalau bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto terlibat, permainan proyek di mesuji

” Insya allah bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto tidak terkait dengan pee.  Pengadaan barang dan jasa di kabupaten Mesuji dan baik-baik saja”,pungkas Bustami ( Miswati)  .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *