Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Banyuasin Bagikan 2000 Takjil

Banyuasin,medianusabtaranews.com, Didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas serta jajaran, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin Ny.l Sheba Pinem (17/5/2019) membagikan 2000 Takjil kepada masyarakat baik pengendara yang melintas di ruas Jalintimsum Palembang-Jambi juga Masyarakat yang berdumisili di kelurahan Pangkalan Balai dan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin 3.


Yang dijadikan tempat kegiatan diselenggarakan diruas Jalintimsum Palembang-Jambi tepat didepan Kantor Bank SumselBabel Banyuasin. Pembagian takjil tersebut kepada para jasa transpitasi jalan darat baik bagi pengendara roa dua maupun pengendara angkutan barang dan penumpang termasuk bagi Masyarakat sekitar lokasi kegiatan.


Dikatakan Kapolres, kegiatan pembagian 2000 takjil ini merupakan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat khususnya bagi saudara Muslim yang sedang melakukan Ibadah Puasa, maka kita bagikan takjil ini menjelang waktu berbuka puasa, jelasnya.


Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan kepada masyarakat khususnya para pengemudi dalan menjalankan ibadah puasanya bisa sempurna dan perjalanannya selamat sampai tujuan, sambung Kasat Lantas AKP Sukiman didampingi ibu usai pelaksanaan pembagian takjil.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *