KONI Pringsewu Membahas Pelantikan dan Rencana Kerja

Pringsewu (MNN)–Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu, Sriyanto, A.md, pada Kamis, (23/5/2019) kedua kalinya menggelar rapat koordinasi, dengan para calon pengurus KONI Kabupaten Pringsewu, periode 2019 – 2023.

Rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat KONI di Jalan Jenderal Sudirman Pajaresuk tersebut, sebagai ajang silaturrahmi dan perkenalan bagi pengurus yang baru sekaligus untuk membahas pelantikan dan rencana kerja KONI Pringsewu ke depan.

Sebelumnya, Sriyanto secara aklamasi terpilh menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu, periode 2019 – 2023, berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Pringsewu, yang digelar pada Sabtu (13/4/2019) lalu.

Ketua KONI Kabupaten Pringsewu, Sriyanto, saat memimpin rapat koordinasi, di Sekretariat KONI di Jalan jenderal Sudirman Pajaresuk, kepada awak media ini, menuturkan bahwa rapat koordinasi tersebut sebagai tindak lanjut dari Musorkablub KONI, bahwa setelah terpilih menjadi Ketua KONI Pringsewu, dirinya harus segera menyusun kepengurusan KONI Pringsewu, periode 2019 – 2023.

“Untuk nama-nama dan jabatan pengurus ini sudah final, dan surat keputusan dari KONI Provinsi, tentang pengukuhan Pengurus KONI Pringsewu yang kami usulan sudah turun serta menyiapkan agenda pelantikan yang di perkirakan pada tanggal, Kamis, 20/5/2019,” kata Sriyanto yang di dampingi oleh Sekretaris Azharul Fazri Siagian dan Wakil ketua II Samsul Gustaf.

Seperti halnya Azharul Fazri Siagian menuturkan bahwa untuk saat ini kami sedang mempersiapkankan acara pelantikan dan Rapat kerja, sesuai dengan surat keputusan dari KONI Provinsi, namun untuk formasi kepengurusan, 40 persen masih diduduki orang-orang dari kepengurusan sebelumnya, sedangkan 60 persen sisanya, dijabat orang-orang baru. Dan khusus untuk pengurus inti, 90 persen dijabat orang baru.

“Nanti, setelah ada surat keputusan dari KONI Provinsi, nama-nama tersebut akan kami publikasikan,” tuturnya mengimbuhkan.

Fazri juga menuturkan bahwa selain sebagai ajang silaturrahmi dan perkenalan bagi pengurus yang baru, dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas beberapa agenda, yang harus segera dikerjakan oleh para pengurus yang baru tersebut, antara lain persiapan pelantikan, penyusunan program kerja KONI dan yang tidak kalah penting adalah persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim.

“Banyak pekerjaan yang telah menunggu untuk segera dikerjakan oleh pengurus yang baru ini. Sambil menunggu pengukuhan dari KONI Provinsi, secara paralel kita mulai menyusun program kerja,” kata Fazri.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak dalam pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya.
Wartawan Sahirun




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *