Polres Banyuasin Gelar Razia Bus AKAP Tujuan Jakarta


Banyuasin,medianusantaranews.com- Terkait isu aksi Peopple Power di Jakarta Rabu (22/5/2019) kemarin Polres Banyuasin beaerta Polsek Jajaran menggelar razia diruas di Jalintim Kabupaten Banyuasin dari Polsek Pangkalan Balai terhadap para penumpang Bus AKAP dan Travel  dari arah Jambi Tujuan Jakarta. Kegiatan ini dilakukan didepan Gerbang Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin.

Armin penumpang Bus AKAP asal Pekan Baru tujuan Banyumas Jawa Tengah mengaku sempat kaget saat bus yang ditumpangi distop anggota polisi dan ditanya dari mana dan tujuan kemana termasuk barang bawaan diperiksanya, termasuk para penumpang dan barang bawaanya dilakukan peneriksaan.

Herman pengenudi bus AKAP Riau-Solo juga mengaku sempat kaget saat distop, karena malam hari, tetapi setelah diberi penjelasan dari petugas baru tenang dan mempersilahkan untuk dilakukan pemeriksaan baik terhadap penumpang maupun barang bawaanya.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, SH didampingi Kanit Intel Kam & Reskrim Polsek Pangkalan Balai. Dari hasil giat tadi malam tidak ditemukan adanya massa ataupun penumpang Bus AKAP Tujuan Jakarta yang akan turut serta dalam Giat Aksi People Power di Jakarta dan tak ada yang mencurigakan yang dapat menggangu, kata Kapolsek melalui Paur Himas Polres Banyuasin Brigka Riduan kepada wartawan (23/5) beberapa saat yang lalu.


Masih menurutnya, selama kegiatan itu diselenggarakan dapat berjalan lancar, aman dan keadaan kondusif serta mendapat sambutan baik dari para penumpang maupun pengemudinya, tutupnya.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *