IWO DAN PWI MUARA ENIM APRESIASI BUKBER BERSAMA PTBA

Muara Enim,medianusantaranews.com–Bulan suci Ramadhan dimana bulan ini diwajibkan bagi umat Islam untuk melakukan Ibadah puasa, bulan yang selalu ditunggu bagi umat Islam guna berlomba lomba memperbanyak ibadah.

Begitu juga bagi perusahaan tambang batubara PT Bukit Asam Tbk. Dalam bulan ini PT Bukit Asam disibukan dengan kegiatan kegiatan keagamaan seperti buka bersama, tausiyah, pengajian, kajian Ramadhan, berbagi, menyantuni dan bersilahturahmi antar sesama, terutama dengan segala elemen masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan.

Puasa Ramadhan yang ke 19, PT Bukit Asam menggelar acara buka puasa bersama dengan insan jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim, baik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim maupun yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim. Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Jum’at (24/05/2019)

Berbaur dengan insan pers Muara Enim, hadir pada acara ini managemen PT Bukit Asam bagian kehumasan Efensi Arusin, Muhammad Saman, Firgo dan lain lain.

Dalam sambutannya Manager Humas PT Bukit Asam Efensi Arusin mengatakan mereka yang hadir mewakili managemen PT Bukit Asam yang lain. Dirinya menyampaikan maaf karena yang lain belum sempat hadir karena sedang ada kesibukan.

Lanjut Efensi, rasa syukur dan terima kasih kepada semua insan pers yang berkenan hadir memenuhi undangan PT Bukit Asam dalam rangka acara berbuka puasa bersama ini

Masih kata Efensi, bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berokah, dimana dibulan ini umat Islam saling memperbanyak Ibadah, karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang sangat istimewa dibandingkan bulan yang lain. Dan dibulan suci ini juga, PT Bukit Asam masih bisa bersilahturahmi kembali dengan insan pers di Muara Enim.

” Acara ini selain moment Ramadhan berbuka puasa bersama, juga ajang silahturahmi antara sesama muslim PT Bukit Asam dengan insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim yang memang sudah lama terjalin ” Ucap Efensi.

” Antar Bukit Asam dan Insan Jurnalis, kedepan mari kita saling bersinergi bersama Pemerintah membangun Kabupaten Muara Enim demi kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepannya. Dan antara Bukit Asam dengan insan Jurnalis Muara Enim, apapun itu mari kita bicarakan bersama, karena tidak ada yang tidak bisa diselesaikan bila saling duduk bersama karena PTBA selalu membuka diri untuk jurnalis ” Tuturnya.

Efensi juga mengakui, bahwa PT Bukit Asam bisa besar karena peran serta media. Untuk itu dia berharap hubungan baik antara PT Bukit Asam dengan insan Jurnalis Kabupaten Muara Enim terus terjalin, penu persaudaraan dan kekeluargaan.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto mengucapkan sangat terimakasih atas undangan buka bersama dari PT Bukit Asam.

Siswanto juga mengajak insan jurnalis di Kabupaten Muara enim untuk Ikut membantu Pembangunan di Kabupaten Muara Enim guna kemajuan Kabupaten kedepannya dengan visi misi ” Merakyat ” yaitu yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejatera..

Dirinya juga menyampaikan, terkhusus untuk Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim untuk terus berupaya menjadi jurnalis berkwalitas dan profisional.

Senada juga disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben.

Dikatakannya, adanya acara ini merupakan wujud perhatian PT Bukit Asam dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim dan harapnya kedepan mari semua sama sama bersinergi berperan membangun Kabupaten Muara Enim sesuai dengan profesi yang dimiliki.(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *