Ir.H.HERI AMALINDO MM BESERTA PETINGGI KABUPATEN PALI BERSILAHTURAHMI KE PETINGGI SUMSEL

Palembang ,medianusantaranews.com –Pada momen perayaan Idul Fitri 1440 H dihari kedua, untuk mempererat tali silahturahmi, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten PALI, Ir Hj Sri Kustina serta  OPD Kabupaten PALI bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Selatan. H Herman Deru dikediaman Rumah Dinas Griya Agung,Istana Gubernur Sumsel di jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (06/06/2019).

Selain itu dihari yang sama, rombongan petinggi dibumi Serepat Serasan ini juga bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur, H Mawardi Yahya dan mantan gubernur Provinsi Sumsel, H Alex Nurdin dan H Syarial Usman serta Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara.

” Ini adalah silaturahmi dari kita yang berasal dari Kabupaten PALI ke para petinggi-petinggi di Sumsel seperti bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, Kapolda Serta tokoh-tokoh Sumsel lainnya ” Ujar Suami Sri Kustina ini saat di tanyai wartawan usai melakukan kunjungan silaturahminya di hari kedua Idul Fitri. Kamis (06/06/2019).

Dikatakan Heri, selama menjalani ibadah dibulan yang suci Ramadhan seperti ibadah Puasa dan Zakat untuk mensucikan jiwa, maka akan lebih afdol bila di sempurnakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan bersilaturrahim demi memperkuat ukhuwah.

“Insya Allah momentum perayaan Idul Fitri 1440 H ini akan lebih mempererat tali silaturahmi untuk menjadikan Kabupaten PALI menjadi lebih baik lagi ke depan,” Ungkapnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Syahron Nazil SH yang juga ikut mendampingi Heri Amalindo selama di palembang, mengatakan bahwa moment Idul Fitri ini adalah moment untuk mengimplementasikan apa yang telah dilatih selama bulan Ramadhan untuk melakukan tugas tugas agar lebih baik kedepan.

“ Bulan Ramadhan selain Ibadah, juga bisa kita anggap untuk melatih diri kita untuk melaksanakan tugas tugas kita kedepan, khususnya untuk Aparat Sipil Negara (ASN). Kita sebagai ASN selama bulan Ramadhan kita telah dilatih untuk jujur maka kedepannya berkerjalah dengan jujuran, juga kita dilatih untuk sabar maka di harapkan kedepannya kita dapat berkerja dengan sabar. Ini bukan hanya untuk ASN saja tapi semua juga untuk semua komponen lain agar kedepan dapat lebih baik berkerja pada posisinya masing-masing ” Harap Sekda.

Sebelumnya pada Hari Raya Idul Fitri dihari pertama setelah melaksanakan sholat Eid 1 Syawal 1440 H, Bupati Ir H Heri Amalindp MM dan Istrinya Ir Hj Sri Kustina melaksanakan open house dikediaman pribadinya di Kancil Putih Palembang, Rabu (05/06/2019).

Ini dilakukan mengingat semenjak menjadi Bupati Kabupaten PALI dari tahun 2013 lalu, Ir H Heri Amalindo dan Ir Hj Sri Kustina selalu merayakan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten PALI. Maka itu untuk tetap terjalinnya silahturahmi dan persaudaraan dilingkungan tempat tinggal pribadinya di Kota Palembang. Orang nomor satu di Kabupaten PALI ini bersama keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 di Kota Palembang. (Eng/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *