Kontingen JPD Banyuasin Gondol 5 Tropy Tingkat Sumsel


Banyuasin,medianusabtaranews.com- Potensi Sumber Daya Pemuda dan Pemudi asal Buni Sedulang Setudung pantut dibanggakan. Mereka yang dipercaya sebagai kontingen Jambore Penuda Daerah (JPD) tingkat Sumatera Selatan berhasil gemilang, mampu menggondol sedikitnya ada 5 Tropy untuk mengharumkan nama baik masyarajat Banyuasin.

Kontingen Kabupaten Banyuasin mendapat 5 tropy juara yakni lomba puisi, Maskot, Yel yel, Stand dan Pentas Seni, pada Jambore Pemuda Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diadakan di Kota Pagar Alam, 17-19 Juni 2019 yang mendapat Apresiasi positif dari Bupati dan wakil Bupati Banyuasin H Askolani dan H Slamet Somosentono

“Ini bukti bahwa pemuda dan pemudi Banyuasin memiliki talenta dan potensi seni yang mumpuni untuk bersaing di tingkat provinsi Sumsel,” ucap Bupati Banyuasin H Askolani dengan nada bangga saat dibincangi wartawan beberapa saat yang lalu.

Didampi Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, Bupati Banyuasin H Askolani diminta kontingen kita terus bersemangat, sehingga mampu meningkatkan prestasinya hingga ketingkat nasional. Jangan cepat puas, terus berlatih dan Banyuasin terus memanggilmu untuk berkarya dan berprestasi, harap Bupati sekaligus menyudahi perbincanganya.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *