Gambar Bupati Mesuji Terdampar Digudang Dapur,Terlihat Seperti Rongsokan

Mesuji(MNN)–Miris, seperti barang bekas (rongsokan) yang sudah tidak berguna, jejeran gambar Muspida (musyawarah pimpinan daerah) tingkat II, terdampar diruang gudang dapur yang terdapat tulisan Pantry dipintu gudang.

Menurut keterangan Jaminan (sumber dengan nama samaran), gambar itu terlihat bertumpuk dilantai satu ruangan bersama sisa kuas dan kaleng cat, plastik, tekok air, bubuk kopi, kaleng baygon, cairan pembersih kaca serta alat-alat dapur seperti tabung gas, gelas dan piring, disalah satu ruang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Rabu, 26 Juni 2019.

Jaminan menyayangkan, seharusnya gambar sejumlah Muspida itu tidak ditelantarkan begitu saja. Terlebih lokasi Patry berada di bagian sudut ruang Dinas Pendidikan.

“Mestinya oknum dinas pendidikan ini bisa memberi contoh yang baik dalam menghargai gambar atau photo para pemimpin, apalagi di kalender 2019 itu ada gambar Plt. Bupati Mesuji H Saply TH, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, SE., Kajari Menggala Ansari, SH., M.Hum., Dandim 0426/Tuba Letkol. ARM KUS FIANDAR YUSUF, Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo, SH., S.IK., MM,” sesalnya.(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *