Gelar Halal Bi Halal, Polsek Ujung Batu Santuni Anak Yatim Bersama Tokoh Masyarakat


RIAU (MNN)– Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dalam bingkai persatuan, kesatuan, perdamaian bersama masyarakat, Polsek Ujung Batu gelar acara halal bi halal dan santuni Anak Yatim bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (26/6/2019).

Dalam kegiatan turut hadir Upika, Toga, Tomas Tokoh wanita, Ormas Pemuda pancasila, FKPPI, Pancamarga, Pengusaha dan sejumlah masyarakat.

Kapolsek Ujung Batu, Kompol Edward Palis ST menyampaikan terima kasih atas kehadiran di acara halal bi halal ini semoga dengan digelarnya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

” Semoga dengan halal bi halal ini dapat mempererat kembali tali silaturrahmi antara polri dan masyarakat, kerna dua komponen ini tidak dapat di pisahkan, Jelas Edward Palis, Rabu (26/6/2019).

Kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi serta terus di budayakan kepada siapa pun nantinya yang memimpin.

Selain itu, kegiatan juga diakhiri dengan memberikan santunan koda Anak yatim bersama wara kauri Polri dan warakauri TNI AD sebagai bentuk kepedulian kepolisian melalui program kegiatan peduli & berbagi.

“Sekaligus kegiatan ini untuk berbagi kasih dengan anak yatim yang membutuhkan uluran tangan, ungkap Edward.

Lanjut Edward Palis mengajak kepada masyarakat terutama di Ujung Batu untuk hidup rukun dan damai serta dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman, damai dan sejahtera, tutupnya (*/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *